Video Mesin

Mesin Pengemas Gula Stick

Mesin pengemas gula stick ini berfungsi untuk mengemas gula ataupun produk granul lainnya dengan model kemasan sachet stick. Umumnya kemasan gula stick ini sering digunakan di hotel, restoran, rumah sakit, restoran, coffee shop, dan beberapa industri kuliner lainnya. Selain bisa digunakan untuk mengemas gula pasir, mesin packing otomatis ini juga bisa dipakai untuk mengemas kopi stick, creamer, gula semut, dan masih banyak lagi jenis granul lainnya.

Bahkan tak hanya mampu mengemas gula stick secara otomatis dalam waktu yang relatif singkat, ternyata hasil pengemasan dari mesin pengemas gula stick juga berhasil meningkatkan daya tarik produk yang dijual. Baik dari segi tampilan desain kemasan produknya, keawetan selama proses penyimpanan, serta branding produk ketika dipasarkan ke khalayak ramai.

Spesifikasi Mesin Pengemas Gula Stick : 

    • Kecepatan pengemasan : 35 – 100 kemasan / menit
    • Kapasitas kemasan : Sampai dengan 50 gram (tergantung jenis produk yang dikemas)
    • Material pengemas : AL+PE, OPP+PE, NY+PE dan bahan  kertas pengemas lain yang dapat direkatkan dengan panas
    • Dimensi mesin : 105 x 70 x 180 cm
    • Daya listrik : 1200 Watt
    • Berat  mesin : ± 300 kg

Dengan menggunakan mesin packing otomatis ini, setiap menitnya pelaku usaha bisa menghasilkan sedikitnya 35 sampai 100 kemasan gula stick per menit. Tentunya tidak hanya mempersingkat waktu produksi, tapi juga menghemat biaya produksi sampai 100%. Kalau biasanya pengemasan melibatkan tenaga kerja manusia yang jam kerjanya terbatas, sekarang ini dengan mesin packing sachet stick setiap harinya bisa dihasilkan ribuan kemasan gula stick yang siap edar di pasaran.

Agar tak salah dalam memilih mesin pengemas stick, pastikan kamu mendapatkan produk dan layanan purna jual yang berkualitas di Anekamesinpengemas.com karena sudah terbukti memiliki harga bersaing dan layanan purna jual yang sangat bersahabat.