Artikel

Mengemas Produk Cair Dengan Baik dan Menarik

mesin filling standing pouch

Saat ini desain dan kualitas kemasan dari suatu produk menjadi hal yang sangat penting dalam industri makanan maupun non makanan. Terutama untuk produk cair atau liquid tentu kualitas kemasan harus benar – benar diperhatikan. Untuk mengemas produk cair dan menarik tidaklah susah. Dengan menggunakan mesin kemasan cairan otomatis, hasil produk kemasan kuat dan juga menarik. Sehingga dapat meningkatkan nilai tambah pada produk anda.

Selain membuat desain yang menarik, kualitas seal plastik juga harus baik dan kuat. Karena jika tidak, tentu kemasan akan mudah bocor. Pemilihan bahan juga perlu diperhatikan. Misal kemasan minuman es kekinian, Pudot misalnya, banyak kita jumpai dikemas dengan kemasan standpouch berbahas plastik.

Namun tidak demikian dengan kemasan minyak goreng, tentu tidak mungkin menggunakan bahan lastik karena tentu akan mudah pecah. Kemasan minyak goreng umumnya menggunakan nylon agar lebih kuat.

Jika Anda ingin mendapatkan kemasan yang baik dan berkualitas bisa menggunakan mesin pengemas otomatis. Selain untuk produk serbuk granul maupun biji – bijian, mesin pengemas otomatis tersedia juga yang untuk produk cairan.

Anda bisa memperoleh informasi mengenai mesin pengemas otomatis produk cair di Aneka Mesin.

Aneka Mesin menyediakan mesin pengemas otomatis untuk produk cairan dengan kualitas yang baik. Tersedia juga beberapa ukuran bila Anda menghendaki kemasan dengan takaran tertentu sesuai keinginan Anda. Sedangkan maksimal kemasan adalah satu liter.