Alat Pembungkus Gula Otomatis Mengemas Dengan Cepat Dan Praktis

Alat pembungkus gula otomatis merupakan mesin packaging otomatis yang digunakan untuk mengemas gula secara otomatis dan cepat. Alat pembungkus gula digunakan untuk mengemas produk gula pasir dengan ukuran kemasan sesuai kebutuhan anda. Jika dengan proses manual anda kesulitan dalam meningkatkan kapasitas pengemasan.

Dinamika usaha yang serba cepat, menuntut ketersediaan pasokan yang cepat. Termasuk dalam hal kesediaan pasokan gula kemasan. Penyedia gula kemasan dituntut untuk memproduksi gula dengan cepat. Kebutuhan konsumen semakin dinamis dengan kebutuhan yang kadang fluktuatif. Misalnya saja di daerah -daerah tertentu yang paling banyak dipesan gula kemasan kecil. Namun di daerah lainnya bisa jadi kebutuhan yang terbanyak justru ukuran kemasan besar.

Hal inilah yang membuat pengusaha harus kreatif dalam memberikan solusi ke konsumen. Untuk itu, dibutuhkan alat pembungkus gula otomatis yang dapat mengemas dengan praktis dan cepat. Hasil kemasan gula yang profesional dan trendi. Kemasan produk yang mempunyai kualitas yang bagus. Sehingga mampu memberikan nilai tambah pada produk gula kemasan anda.

Ada beberapa ukuran kemasan gula pasir yang beredar di pasaran. Untuk ukuran kemasan besar mulai dari 250, 500 dan 1000 gram. Ada juga kemasan berbentuk sachet atau stick berukuran kecil. Ukuran kemasan kecil biasanya disediakan untuk usaha kuliner dan corporate. Seperti : restoran, hotel, rumah makan, cafe, coffee shop, dan usaha kuliner lainnya.  Menggunakan mesin packaging gula otomatis mampu mengemas berbagai ukuran kemasan sesuai kebutuhan.

Spesifikasi Alat Pembungkus Gula otomatis : 

  • Kecepatan pengemasan : 20 – 45 kemasan / menit
  • Ukuran kemasan : 17 x 26 cm
  • Kapasitas kemasan : Sampai dengan 500 gram
  • Material pengemas : AL+PE, OPP+PE, NY+PE dan bahan  kertas pengemas lain yang dapat direkatkan dengan panas
  • Dimensi mesin : 75 x 100 x 200 cm
  • Daya listrik : 1800 Watt
  • Berat  mesin : ± 350 kg

Kegunaan Mesin Kemasan Gula : 

Kegunaan alat pembungkus gula adalah untuk mengemas produk gula pasir secara otomatis dan cepat. Secara fungsi hampir sama dengan mesin kemasan gula 1kg. Perbedaannya terletak pada ukuran kemasan gula yang dikemas. Dengan menggunakan mesin kemas gula pasir memudahkan Anda dalam membuat diversifikasi ukuran produk. Konsumen punya banyak pilihan ukuran kemasan gula sesuai budget yang dimiliki.

Jika membuat banyak ukuran kemasan dengan sistem manual, membutuhkan waktu yang lama. Dengan mesin kemasan gula proses pengemasan menjadi lebih cepat. Harga mesin pembungkus gula di pasaran sangat beragam. Aneka Mesin sebagai produsen mesin pengemas otomatis berkualitas siap membantu proses pengemasan produk Anda.

Cara Kerja Mesin Packing Gula Otomatis :  

  • Hidupkan alat pembungkus gula
  • Setting plastik kemasan pada tempat yang disediakan
  • Atur suhu pengemasan sesuai dengan jenis plastik yang digunakan
  • Masukan gula pasir pada corong input mesin pembungkus gula
  • Tekan tombol start pada panel kontrol untuk memulai proses pengemasan produk
  • Selanjutnya produk gula akan dikemas secara otomatis
  • Output gula pasir yang telah dikemas akan keluar pada tempat yang tersedia
  • Hentikan mesin dengan menekan tombol pada panel kontrol yang tersedia, jika proses pengemasan sudah selesai

Keunggulan Alat Pembungkus Gula Otomatis :  

  1. Desain alat pembungkus gula otomatis kokoh dan kuat

  2. Alat pengemas gula ini sangat mudah dioperasikan

  3. Mesin packaging gula otomatis dilengkapi dengan panel kontrol yang berfungsi untuk mengatur berbagai pengaturan dalam menjalankan mesin

  4. Mampu mempacking berbagai jenis produk gula pasir

  5. Mengemas berbagai ukuran kemasan sesuai kebutuhan

  6. Dapat mempacking berbagai model pengemasan disesuaikan dengan kebutuhan

Tinggalkan komentar