Skip to main content

Mesin Pengemas Gula

Mengemas produk gula pasir atau gula aren secara otomatis dan cepat

Mesin pengemas gula berfungsi untuk mengemas produk gula pasir atau gula aren secara otomatis dan cepat. Menggunakan mesin pengemas yang tepat dalam mengemas sebuah produk akan menghasilkan kemasan produk yang berkualitas tinggi dan juga dapat memenuhi kapasitas produksi.

Gula pasir merupakan sumber pemanis yang banyak digunakan, baik untuk konsumsi rumah tangga maupun untuk keperluan industri makanan dan minuman. Konsumsi gula nasional mencapai lebih dari 2 Juta ton per tahun. Gula pasir yang beredar di pasaran masih banyak yang curah. Beberapa sudah dikemas, namun masih banyak menggunakan kemasan manual. Hampir di setiap toko dan warung-warung kecil selalu menyediakan gula pasir. Konsumsi gula pasir yang begitu besar, tentu menjadi peluang usaha yang sangat menggiurkan.

Anda bisa bayangkan kalau harus mengemas gula pasir secara manual untuk kapasitas berton-ton. Kemampuan membungkus gula dengan cara yang manual pastinya sangat terbatas. Di satu sisi, konsumen ingin dimanjakan dengan mengedepankan kemasan produk yang menarik. Konsumen kadang rela membayar lebih untuk mendapatkan produk dengan kemasan yang bagus. Walaupun kualitas produknya sama.

Kemasan Produk Snack Harus Terlihat Modern
MESIN KEMASAN SACHET
mesin-packing-gula-stick

Spesifikasi Mesin Pengemas Gula Pasir

  • Kecepatan pengemasan : 15 - 45 kemasan / menit
  • Ukuran kemasan : 17 x 26 cm
  • Kapasitas kemasan : Sampai dengan 1000 gram
  • Material pengemas : AL+PE, OPP+PE, NY+PE dan bahan  kertas pengemas lain yang dapat direkatkan dengan panas
  • Dimensi mesin : 100 x 70 x 200 cm
  • Daya listrik : 1200 Watt
  • Berat  mesin : ± 400 kg

Keunggulan Mesin Kemasan Gula Pasir Otomatis

  • Desain mesin packing gula kokoh dan kuat
  • Mesin pengemas gula sangat mudah dioperasikan
  • Mesin pembungkus gula otomatis dilengkapi dengan panel kontrol yang berfungsi untuk mengatur berbagai pengaturan dalam menjalankan mesin
  • Dapat mempacking berbagai jenis produk gula pasir
  • Dapat mengemas berbagai ukuran kemasan sesuai kebutuhan
  • Dapat mengemas berbagai model pengemasan disesuaikan dengan kebutuhan

Peluang Usaha Pengemasan Gula Pasir

Seperti kita ketahui bersama, bahwa beberapa gula dalam kemasan masih diproduksi di daerah-daerah tertentu. Kebanyakan produsen gula pasir bermerk memproduksi gula pasir di daerah Jawa. Tentu ini menjadi peluang usaha yang bisa dikembangkan di daerah-daerah. Betapa tidak mudahnya distribusi gula pasir kemasan ke daerah-daerah kalau semua harus dikirimkan dari jawa. Dengan adanya usaha repacking gula pasir, maka distribusi gula tidak hanya terpusat di daerah atau kota tertentu, namun bisa dilakukan di desa-desa misalnya dilakukan oleh koperasi desa atau melalui Bumdes. Dengan menggunakan mesin packing, sangat mungkin produk unggulan desa bisa didisplay di pasar atau ritel modern.

Dengan adanya mesin kemasan gula, usaha repacking gula pasir menjadi sangat terbuka. Usaha repacking gula merupakan salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan karena besarnya kebutuhan akan gula pasir nasional. Belum lagi jumlah gula pasir yang beredar di pasaran dalam bentuk curah masih terlalu banyak dibandingkan dengan gula pasir yang sudah dalam bentuk kemasan.

Peluang Usaha Pengemasan Gula Pasir

Harga mesin packing gula otomatis di pasaran sangat beragaram, pastikan anda bekerja sama dengan produsen mesin packing otomatis terpercaya dan berpengalaman. Karena anda tidak hanya membeli produk, anda harus memastikan garansi dan layanan purna jual mesin kemasan gula otomatis tersebut tersedia untuk menjaga kelangsungan usaha anda. USAHA REPACKING GULA menjadi MUDAH dan PRAKTIS dengan MESIN PENGEMAS GULA OTOMATIS. SUDAH SAATNYA ANDA MEMILIKI KEMASAN PRODUK YANG BERKUALITAS DAN MODERN UNTUK MEMBUAT NILAI TAMBAH PRODUK GULA ANDA.

kemasan-gula-pasir
Kemasan Sachet Bikin Produk Gula Semut Kian Siap Bersaing!
kemasan sachet gula
kemasan stick gula semut

Dapatkan Informasi Mesin Pengemas Gula Pasir