Mesin Packing Tempe

Mesin packing tempe merupakan mesin pengemas otomatis yang digunakan untuk mengemas produk tempe secara otomatis. Bisanya pelaku usaha tempe yang kapasitas produksinya sudah mencapai 100kg-500kg per hari mulai kesulitan dalam mengemas produk. Mengemas produk tempe tidak seperti halnya proses pengemas produk lain, yang mana waktunya tidak terikat. Untuk mendapatkan tempe yang enak, proses mengemas kedelai yang akan menjadi tempe harus dilakukan segera mungkin setelah proses kedelai siap kemas. Kalau tidak, maka hasil tempenya bisa tidak bagus bahkan ada yang tidak bisa menjadi tempe. Untuk mengantisipasi kebutuhan kapasitas produksi yang tinggi, maka dibutuhkan peralatan yang memadai dalam proses pembuatan tempe.

Salah satu peralatan yang diperlukan oleh pelaku usaha tempe adalah mesin pengemas tempe otomatis. Dengan mesin packing tempe pelaku usaha dapat meningkatkan kapasitas produksi dalam proses pengemasan. Dengan mesin packing tempe kapasitas produksi bisa mencapai 1200 sampai dengan 1800 kemasan per jam tergantung ukuran kemasan tempe. sehingga proses pengemasan produkĀ  bisa lebih cepat.

Untuk mendapat mesin packaging otomatis lokal yang berkualitas cukup mudah, silahkan hubungi www.anekamesinpengemas.com. yang menyediakan aneka mesin packing otomatis sesuai kebutuhan anda. Selain mesin pengemas tempe aneka mesin juga menyediakan mesin pengemas gula pasir, mesin pengemas kopi, mesin pengemas gula sachet, mesin pengemas gula stick dan aneka mesin pengemas otomatis lainnya.

6 pemikiran pada “Mesin Packing Tempe”

    • Bapak Arief Wisnu,

      Terima kasih sudah mengunjungi website kami www.anekamesinpengemas.com. Info mengenai mesin packing tempe dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas
  1. medin pengemas tempe sangat canggih dan moderen brapa harga mesin pengemas tempe. mohon info harganya sekaligus alamat tokonya terimakasih

    Balas
    • Yth Ibu Endang,

      Terima kasih atas kunjungan ibu Endang di anekamesinpengemas.com. Informasi harga mesin pengemas tempe dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      AM

      Balas

Tinggalkan komentar