Artikel

Pengemas Gula Pasir Jaman Now

stock-mesin-pengemas-otomatis

 

kemasan gula pasir dikemas manual

Teknologi pengemasan berkembang seiring dengan majunya teknologi mesin industri,begitu juga dengan pengemasan gula pasir,pengemasan gula pasir jaman old tentu jauh berbeda dengan jaman now. Masih ingat kan,kalau dulu ngemas gula pasir hal yang dipersiapkan antara lain kantong plastik,timbangan,lilin atau karet gelang,eh satu lagi tenaga pembungkus.

Seiring membanjirnya permintaan konsumen akan gula,khususnya gula pasir ,produsen gula maupun pengusaha repacking gula tidak mungkin lagi akan menggunakan cara lama tersebut diatas.Selain penampilannya yang jadul,seal mudah boco kalau pakai lilin,ribet kalau ditali karet,mereka juga kesulitan mendapatkan tenaga khusus pembungkus gula. Remaja milenial mana mau berkutat seharian ,dari pagi sampai malam,menimbang ,membungkus,mengikat satu demi satu plastik gula.

Bisnis diera sekarang ini tidak lagi hanya mengurusi pembuatan produk,kualitas produk,tapi pengemasan dan kecepatan menjadi point yang sangat penting. Sama -sama produsen dengan kualitas produk mirip,dengan harga yang bersaing,tapi kalau tidak cepat merespon dan cepat memenuhi kebutuhan konsumen,kelas bisnis lo….

untuk mengetahu lebih lanjut mesin pengemas gula,silahkan klik ,atau kunjungi langsung ke workshop dan pabrik kami di  Jl.Magelang Km.13,3 Sleman,Jogjakarta,atau hubungi kami di no hp berikut : 087 891 202 010 (Call,SMS,WA).