Video Mesin

Mesin Packing Tepung

Mesin packing tepung otomatis berfungsi untuk mengemas produk tepung secara otomatis dan cepat. Kalau sebelumnya produk tepung kiloan hanya dikemas dengan plastik bening dan dikemas manual dengan ditali karet gelang, sekarang ini dengan bantuan mesin pengemas otomatis produk tepung bisa memiliki nilai jual yang lebih tinggi. Bahkan tidak hanya menyentuh pasar tradisional, tapi kemasan tepung model sachet ataupun kemasan kantong bantal sudah bisa masuk pasar ritel modern.

Dengan kemasan produk yang tepat akan meningkatkan daya tarik suatu produk pada saat dijual. Dengan mesin pengemas tepung otomatis, tampilan kemasan produk tepung akan mempunyai nilai tambah seperti keamanan produk bagi konsumen, keawetan produk selama proses penyimpanan, branding produk, pemasaran, estetika, dan lainnya.

Bukan hanya itu saja, bagi para pelaku usaha juga mendatangkan banyak keuntungan. Bayangkan saja, jika biasanya tepung dikemas manual dengan bantuan banyak tenaga kerja, sekarang ini hanya dengan satu mesin pengemas otomatis bisa dihasilkan 10-40 kemasan tepung siap jual hanya dalam waktu 1 menit saja. Tentu penggunaan mesin pengemas tepung ini tidak hanya meningkatkan kapasitas produksi tapi juga menghemat biaya operasional setiap bulannya.

Jadi, tunggu apalagi? Bagi Anda yang nggak mau susah payah mengemas tepung dengan pengeluaran besar setiap bulannya, segera investasi mesin pengemas otomatis untuk produk tepung yang terbukti handal dan cepat dalam mengemas segala macam jenis tepung.