Mesin Press Kemasan Kopi Bikin Kopimu Jadi Trendi

Anda penikmat atau pecinta kopi?. Tentu anda tau kalau bisnis perkopian sedang naik daun. Hal ini tak lepas dari semakin populernya budaya minum kopi di dunia, yang terindikasi dari menjamurnya kafe-kafe diseluruh penjuru dunia. Dari kota besar metropolitan sampai dikota – kota kecil. Untuk menghadirkan kopi instan ala cafe yang elegan dan kekinian kita dapat menggunakan mesin press kemasan kopi.

Jenis cafenya juga sangat beragam, mulai dari Kafe-kafe yang buka di malam hari saja sampai yang full servis 24 jam selama seminggu. Tua-muda berbondong -bondong menuju kopi shop atau kafe yang sesuai dengan selera dan kantong mereka.

kopi-takengon-dikemas

Kondisi ini tak membuat produsen kopi instan gentar dan kehilangan kreatifitas. Peluang usaha kopi instan berkualitas menjadi alternatif opsi yang dihadirkan untuk konsumen. Cara lain menikmati kopi berkualitas dengan biaya yang terjangkau. Mereka berusaha menghadirkan produk kopi mereka bercita rasa ala-ala cafe, namun bisa dinikmati dimanapun, tanpa harus keluar rumah.

Beberapa pilihan varian kopi instan antara lain : Espresso, coffee latte, white coffee, coffee mix, moccacino, dan capucino yang banyak dikembangkan para produsen kopi instan saat ini. Produk kopi dikemas dalam kemasan sachet cantik nan menarik dengan memanfaatkan peralatan mesin press kemasan kopi tentunya.

Sudahkah anda melihat di televisi ,ada iklan kopi sachet dengan mengusung tema ” Bawa kafe ke dalam rumahmu” ? atau ” kopi ala kafe mood bosster” saya yakin pasti pernah. Jadi produsen kopi kemasan nggak mau ketinggalan pastinya, dan ikut menikmati booming dari trend perkopian ini.

kemasan-yang-tepat-akan-menjaga-kualitas-kopi
kemasan-yang-tepat-akan-menjaga-kualitas-kopi

Dengan menggunakan peralatan mesin pengemas sachet, bubuk kopi dan campuran -campurannya bisa dikemas dengan lebih baik. Kemasan rapi, elegant, dan tentu saja kualitas kopi dan bahan lain terjaga sampai ditangan konsumen.

Hasil pengemasan yang cukup tinggi dibandingkan dengan cara manual

Desain kemasan, pemilihan warna kemasan, maupun pemilihan nama brand atau merek juga akan  sangat menunjang bagi penjualan produk kopi anda. Bayangkan cita rasa ala kafe, kemasan dari material berkualitas dan food grade, desain dan gambar kemasan kekinian banget, juga brand mudah diinget.

Selain kemasan kopi yang menarik, penggunaan mesin press kemasan kopi dapat mengemas kopi kemasan dengan kapasitas ribuan kemasan per jamnya. Anda bisa bayangkan kalau mesin packaging kopi ini beroperasi selama 8 jam sehari ? Ada sekitar 16.000 kopi kemasan yang bisa dikemas.

Bandingkan dengan menggunakan proses pengemasan manual. Ada berapa pekerja yang dilibatkan untuk mendapatkan belasan ribu kemasan. Itu pun, masih menggunakan kemasan jadul yang membuat nilai jual kopi anda rendah.

Mesin press kemasan kopi meningkatkan kemasan kopi sachet

Kemasan kopi menarik dapat meningkatkan nilai produk kopi kemasan anda. Kopi berkuaitas dengan kemasan yang trendi, tentu mempunyai tambah dibandingkan dengan produk kopi berkualitas namun dikemas dengan kemasan seadanya. Kemasan kopi yang kekinian tentu akan mempunyai daya tarik tersendiri bagi pecinta kopi. Kopi tidak hanya berbicara tentang rasa, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

Produk kopi berkualitas dan kekinian tidak hanya hadir di cafe atau kopi shop, namun dapat anda nikmati di rumah anda bersama keluarga tercinta. Hadirnya kopi instan nan cantik dan berkualitas tinggi menjadi pilihan tepat untuk tetap bisa menikmati kopi pilihan anda selama di rumah. Anda tetap bisa merayakan waktu terbaik bersama keluarga dengan kopi ala cafe yang tidak kalah nikmat.

Informasi lengkap mengenai cara mengemas kopi sachet yang modern dan kekinian, silahkan hubungi Aneka Mesin produsen mesin pengemas kopi otomatis lokal dan berkualitas.

Tinggalkan komentar