Artikel

Nih 5 Kemasan Kopi Kece Buat Inspirasi kemasan Kopimu!

kopi-takengon-dikemas

 

Berbicara masalah kopi emang nggak pernah ada habisnya. Tak hanya cita rasa dan aromanya saja yang beragam sesuai daerah masing-masing, ternyata sekarang ini desain gambar dan bentuk kemasan kopi yang ada di pasaran juga semakin bervariasi dan makin menarik minat para pembeli. Kamu butuh kemasan kopi kece !.

Kemasan kopi yang dulunya lebih sering dipasarkan dengan sistem curah (kiloan), sekarang ini mulai dipercantik dengan desain kemasan unik dalam berbagai model dan ukuran. Biasanya kalangan konsumen yang dibidik tidak hanya para pecinta kopi saja, tapi juga mulai merambah pasar ritel modern, industri hotel, restoran, dan cafe. Agar tak kalah bersaing dengan pelaku bisnis kopi lainnya, pastikan kemasan kopimu “WoW” yah!. Berikut Kemasan-kemasan kece buat inspirasi kemasanmu!. Check this out!

1. Simple is Everything

desain-kemasan-yang-simple-menambah-kesan-elegan-dan-mewah

Desain kemasan yang simple menambah kesan elegan dan mewah

Siapa bilang kemasan yang bagus harus selalu yang rame dan colorful?. Disain kemasan yang simple dan sederhana terkadang justru terlihat lebih menarik dan elegan. Kayak kemasan yang satu ini nih. Terkesan mahal dan eksklusif kan?. Kesan mahal yang tercipta dari desain kemasan ini bisa kamu gunakan untuk meningkatkan nilai jual produk kamu juga lo!.

2. Cuteness Overload

cuteness-overload

“cuteness overload”. Ini baru desain kemasan kopi kece badai.

OMG! Liat kemasan diatas. Lucu bangeett… Selain itu, desain bentuk kemasannya juga kreatif banget! Luar biasa! Nah kamu bisa ambil inspirasi dari kemasan diatas. Desainlah bentuk kemasan yang tidak biasa, misalnya bentuk karakter-karakter kartun tertentu. Dijamin gak ada yang tahan buat gak beli!. Ingan gan dalam berbisnis kreativitas sangat dibutuhkan! :)

 

3. Silinder Packaging

Jika biasanya bentuk kemasan silinder kebanyakan digunakan untuk keripik kentang, kenapa engga dicoba untuk kemasan kopi?. Hasilnya?. Keren banget gan!. Kamu bisa membuat desainnya sederhana seperti contoh dibawah ini. Kamu juga bisa membuat kemasannya rame dengan banyak warna. Mimin yakin bakal sama-sama keren!.

kemasan-kopi-silinder

Kemasan kopi silinder? Why not?!

4. Suka Desain yang Rame? Bisa dong!

Nah kalo kamu penggemar desain yang rame ataupun desain yang colorful, bisa juga loh kamu pakai buat desain kemasan kopimu!. kayak yang dibawah ini nih!. Rame tapi gak murahan. Hehehe…

mau-desain-yang-rame-bisa-juga-dong

Mau desain yang rame? Bisa dong Kak!

5. Kemasan Sachet Eksklusif

Untuk bisa terlihat eksklusif tidak selamanya harus menampilkan desain yang terlalu rumit. Contohnya saja seperti kemasan dibawah ini, hanya dengan menggunakan bahan aluminium foil berwarna hitam dan ditambahkan desain tulisan berwarna putih, kemasan kopi sachet ini sudah terlihat elegan. Kalau kamu pengen menambahkan atribut, boleh saja asalkan tidak berlebihan dan cocok dengan warna dasar kemasan ya!

kemasan-sachet-juga-bisa-keren-kok

Kemasan sachet juga bisa sekeren ini kok

Oh iya kalau kamu pengen buat kemasan kopi sachet kece, salah satu caranya dengan menggunakan mesin pengemas otomatis. Tenang, mesin pengemas otomatisnya relatif terjangkau kok gan. kamu bisa kunjungi tautan berikut untuk kepo-kepo mesin pengemas otomatisnya, check this out! >>> Aneka Mesin Pengemas