10 Bisnis Minuman Kemasan Botol Ini, Untungnya Besar Resiko Kecil!

Bisnis Minuman Kemasan botol Sangat Banyak dicari Infonya. Pasalnya sekarang ini peluang usaha minuman kemasan botol dan gelas (cup) peminatnya makin hari makin besar. Nah, buat kamu yang pengen cari peluang usaha.

Kali ini kita akan membahas contoh-contoh minuman kemasan botol yang sukses dipasarkan di Indonesia, baik rumahan maupun industri. Berikut adalah 10 contoh bisnis minuman kemasan botol yang banyak diminati.

1. Kemasan minuman jamu segar

Jamu adalah minuman tradisional yang hingga kini masih memberikan efek kesehatan dan membantu kesegaran. Meskipun sudah mulai terkikis dengan era yang kian modern, namun jangan takut untuk memulai usaha luar biasa ini. dengan olahan jamu tradisonal yang kaya akan manfaat dan ragam macamnya. Seperti kunyit, asam, kencur, suruh, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan kemasan yang mudah diminum serta mudah dibawa akan sangat membantu konsumen untuk mengonsumsinya.

2. Kemasan minuman sari buah

Minuman kemasan dari sari buah akan sangat membantu memenuhi kebutuhan buah untuk tubuh. Inilah yang dapat anda gunakan sebagai sebuah peluang usaha yang luar biasa investasi jangka panjang. Dengan berbagai olahan atau terjun langsung ke dapur, anda dapat mencoba awal baru dalam usaha sari buah yang nikmat dan mampu merajai pasar.

3. Kemasan botol yogurt

Yogurt adalah minuman yang banyak dikonsumsi orang karena rasanya yang unik, jadi anda pun juga dapat mengawali usaha minuman kemasan agar mudah di nikmati dan terlebih lagi jika anda memilih untuk berbagai macam rasa yang menjadi penampilan baru mengenai yogurt. Dengan demikian, anda dapat memulai usaha secara konsisten dan memberikan sentuhan beragam dari kaya rasanya yogurt.

4. Kemasan Teh

Untuk minuman yang sudah banyak pecinta dan penikmatnya ini akan sangat membantu anda untuk memulai usaha minuman kemasan yang dapat memberikan pesona baru dalam dunia teh. Dengan nama yang anda miliki untuk usaha minuman kemasan ini akan memberikan hal yang menarik. Terlebih lagi jika anda mampu memberikan promosi yang mengena di hati calon-calon konsumen anda.

5. Kemasan Kopi

Kopi juga mampu anda gunakan sebagai peluang usaha minuman kemasan yang mampu memberikan efek berjuta rasa. Begitu pula mengenai beragam rasa kopi yang dapat anda olah. Seperti coffie latte, vanilla, tiramisu, mocca, cappuchino, dan masih banyak lainnya. Dengan mengemas minuman kopi menjadi beragam rasa dan kaya warna, maka anda dapat mengusai lebih luas pangsa pasar yang tepat.

6. Kemasan Sirup

Sirup memiliki banyak sekali rasa, dengan mengolah banyak rasa dari berbagai macam buah misalnya saja yang mudah disukai masyarakat luas yaitu strawberry, jeruk, melon, dan banyak lainnya, maka akan memberikan sensasi tersendiri. Tentu saja, anda harus tetap memperhatikan kualitas rasa dan harga yang tepat untuk usaha minuman kemasan tersebut.

7. Kemasan botol susu

Kini sedang marak adanya susu segar aneka rasa yang simpel dan memberikan efek untuk terbiasa minum susu bagi masyarakat secara luas. Maka dari itulah, anda harus jeli dalam memilih jenis usaha yang tepat, misalnya saja minuman kemasan. Dengan memberikan kualitas rasa yang enak, anda pun juga bisa menggunakan berbagai macam rasa yang tidak akan membuat bosan bagi para konsumen meskipun nantinya akan di minum setiap hari.

8. Kemasan botol jus

Jus masih tetap menjadi minuman istimewa di hati masyarakat. Karena banyaknya vitamin yang terkandung di dalamnya membuat jus menjadi elegan. Terlebih lagi, jus juga mampu di mix dengan buah lainnya. Jadi, banyak hal yang dapat diperoleh dari meminum jus selain vitamin dan kandungan segar dari buahnya. Dengan mempersembahkan sebuah minuman kemasan berupa jus, maka anda akan mendapatkan satu poin baru, yaitu dikenal. Mengapa??, karena jenis usaha minuman yang anda pilih adalah minuman yang sudah dikenal masyarakat, terlebh lagi dikenal karena kesegarannya.

9. Minuman Sari Kelapa

Dengan segala kebutuhan cairan tubuh dan kesibukan setiap harinya yang berbeda-beda antara satu orang dan lainnya maka akan membuka sebuah peluang usaha bagi anda. Cara adalah dengan mempersembahkan sebuah minuman kemasan baru yang bertajuk sari kelapa. Karena dengan sari kelapa yang mampu mengembalikan cairan tubuh yang hilang, maka sepertinya patut dicoba, dengan kualitas rasa tentunya. Dengan demikian, anda dapat mengolah sebuah minuman kemasan yang mampu memberikan dampak positif bagi sesama.

10. Kemasan Minuman Jelly

Minuman jelly juga dapat anda gunakan sebagai referensi untuk membuat bisnis minuman kemasan yang mampu menyegarkan tenggorokan ketika dahaga menyapa, dan memberikan kenikmatan jelly kenyal yang dapat menunda lapar juga. Dengan minuman jelly yang memiliki beberapa varian rasa, maka akan menambah ketertarikan calon konsumen pada usaha minuman kemasan anda.

Tinggalkan komentar