Blog

Butuh Kemasan Snack? Ini Aja Gan! Kekinian Banget!

butuh-kemasan-snack-ini-aja-gan-kekinian-banget

Snack atau makanan ringan adalah hal yang sangat disukai oleh semua orang. Apakah anda suka membuat snack? Ada sangat banyak macam snack yang bisa dibuat, mulai dari yang tradisional hingga yang modern. Jika anda gemar membuat snack, anda bisa memilih membuat snack, baik snack modern atau snack tradisional. Keahlian membuat snack ini bisa anda manfaatkan untuk berbisinis loh. Anda tinggal membuat snack berkualitas dan menyiapkan kemasan snack tersebut.

Selain menyalurkan hobi, membuat snack juga bisa mendatangkan lebih banyak rezeki. Anda bisa menjual sncak buatan anda sebagai oleh-oleh khas daerah atau memasarkanya pada toko-toko disekitar rumah anda. Apakah anda tertarik untuk melakukan hal tersebut? Jika anda tertarik, berikut ada beberapa tips untuk anda agar snack anda dapat dijual dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi.

kemasan plastik standing pouch

Adapun tips untuk membuat nilai ekonomis snack menjadi tinggi antara lain yakni:

  1. Memilih bahan dasar yang berkualitas tinggi. Jangan sekali-sekali mengorbankan cita rasa hanya karena bahan yang anda pilih berkualitas buruk
  2. Gunakan bumbu-bumbu tanpa mengurangi porsi bumbu tersebut sehingga rasa tetap nomor satu
  3. Gunakanlah plastik kemasan yang menarik untuk mengemas snack yang anda buat.

Dari ketiga hal tersebut, tentunya anda sudah paham benar mengenai poin satu dan dua, tetapi bagaimana dengan poin ketiga? Apakah anda masih bingung dalam menemukan kemasan yang pas untuk snack anda? Mungkin bagi anda akan merasa sulit untuk menciptakan plastik kemasan sendiri untuk mengemas produk anda.

ini-nih-arti-penting-kemasan-plastik-food-grade

Standing Pouch untuk Kemasan Snack

Namun, jangan khawatir, ada berbagai macam jenis plastik yang bisa digunakan untuk mengemas produk anda tanpa membuat anda repot. Salah satunya adalah plastik pouch. Bagi anda yang masih asing dengan plastik pouch, mungkin anda akan bertanya-tanya. Apasih plastik pouch tersebut? Bagaimana sih bentuknya dan apa sih bedanya dengan plastik biasa?

Plastik kemasan pouch adalah plastik yang dedesain dengan bentuk pouch atau memiliki semacam penutup zip lock pada bagian atasnya (seperti penutup pada plastik obat). Penggunaan plastik pouch ini tentunya akan semakin memepermudah anda dalam pengemasan. Anda tidak perlu membeli alat perapat plastik atau tidak perlu menggunakan staples untuk menutup plastik karena dengan plastik pouch yang dilengkapi dengan zip lock ini, anda akan bisa dnegan sempurna menutup kemasan tersebut.

Selain mudah untuk proses pengemasan, plastik kemasan pouch dengan zip lock ini juga akan membuat konsumen lebih mudah menyimpan snack apabila snack tidak habis dimakan dalam satu waktu. Penggunaan pouch juga tampak lebih menarik dan berkesan eksklusif. Dari penggunaan kemasan pouch ini, produk anda akan dinilai lebih baik dari pada produk yang hanya menggunakan plastik biasa. Untuk semakin menarik pelanggan, anda bisa memesan pouch yang sudah diprint dengan label produksi anda.

SUMBER