Artikel

Hotel Bermunculan, Kebutuhan Pengemas Gula Sachet dan Stick Naik!

kemasan sachet gula hotel

Bergesernya gaya hidup masyarakat di jaman milenial, yang senang berlibur ke kota-kota wisata, secara tidak langsung turut memicu pertumbuhan hotel di hampir seluruh Indonesia. Bahkan di hari-hari libur, tingkat hunian hotel di kota wisata bisa mengalami peningkatan hingga 90 sampai 100%. Kondisi inilah yang kemudian mulai dilirik para pelaku industri gula di tanah air, pasalnya kebutuhan gula sachet dan gula stick untuk kebutuhan hotel semakin hari semakin manis.

Ya, hampir semua makanan dan minuman di hotel pasti disajikan bersama gula kemasan sachet maupun stick. Dan untuk memenuhi kebutuhan gula sachet maupun gula stick, pihak hotel ada yang mulai melakukan pengemasan gula sachet sendiri dengan cara membeli mesin pengemas gula sachet namun ada juga sebagian pengelola hotel yang membeli gula kemasan sachet atau stick sudah jadi dari industri pengemasan gula.

Umumnya hotel yang memiliki mesin pengemasan gula sachet atau gula stick sendiri ,biasanya adalah hotel yang sudah kuat manajerialnya dan hotel besar yang memiliki tingkat hunian yang optimal. Sehingga pihak pengelola lebih memilih investasi mesin pengemas gula sachet karena dinilai lebih praktis dan ekonomis. Selain bisa mengontrol kualitas gula yang digunakan, pihak hotel juga bisa mengatur kapasitas produksi secara mandiri, juga menghemat biaya pengadaan gula sachet, jika dibandingkan harus membeli dari para industri pengemas.

Apalagi hotel dan pengemasan gula sachet maupun stick tidak dapat dipisahkan, pasalnya kebutuhan sebuah hotel akan gula kemasan sachet maupun stick setiap bulan lumayan besar. Mereka harus menyediakannya di banyak tempat, mulai dari restoran, kafe, kamar hotel, bahkan di lobi maupun di lounge khusus di hotel tersebut.kemasan sachet hotel

Sedangkan untuk hotel kecil, atau hotel melati biasanya mereka beli dari industri pengemasan gula, dengan permintaan khusus logo hotel mereka. Bahkan ada yang membeli gula sachet dan stick “generik”  alias tanpa logo agar dapat harga lebih murah tanpa harus menambah ongkos cetak logo. Meski dari segi tampilan produk sangat jauh dari hasil kemasan gula sachet atau stick yang dikemas dengan mesin pengemas otomatis.

Jadi kamu mau pilih yang mana? Untuk bisa investasi mesin pengemas gula sachet atau mesin pengemas gula stick, sekarang ini pengelola hotel tidak perlu import dari luar negeri. Karena sekarang Anekamesinpengemas.com sudah bisa memproduksi mesin pengemas gula otomatis dengan kualitas yang tak kalah bersaing dengan buatan negara asing! Pastikan jangan salah berinvestasi, dan dapatkan kualitas produk dan layanan prima dari Anekamesinpengemas.com!