Artikel

Ini Nih Pupuk yang Paling Cocok Buat Urban Farming!

ini-nih-pupuk-yang-paling-cocok-buat-urban-farming

Dizaman masyarakat urban saat ini, sangatlah melekat budaya praktis dan efisien dalam hal apapun. Mau tidak mau atau suka tidak suka kita harus dapat menyesuaikan diri dengan budaya tersebut. Mulai dari penyajian menu makanan sampai keranah bercocok tanam, budaya serba praktis selalu diterapkan.

Pembahasan kita kali ini mengenai pupuk dalam kemasan kecil atau sachet yang nampaknya sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan urban farming. Di luar negeri produk ini sudah banyak dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban dengan budayanya yang serba praktis. Pada umumnya masyarakat urban banyak memanfaatkan space-space kecil untuk bercocok tanam, seperti rooftop, halaman kecil, atau bahkan di dalam rumah. Tanaman yang ditanampun beraneka ragam mulai dari tanaman hias, sampai sayur-sayuran.
urban-farming-tengah-menjadi-trend-masyarakat-kota

Kebutuhan material pertanian seperti pupuk dan budaya masyarakat urban yang serba praktis, dapat dijadikan sebagai sebuah peluang bisnis. Salah satunya adalah pupuk sachet. Pupuk sachet merupakan produk yang sangat pas dengan kebutuhan masyarakat perkotaan.

Masyarakat urban tidak butuh pupuk dalam jumlah besar sehingga kemasan sachet kecil merupakan kemasan yang paling pas. Tentu usaha ini merupakan usaha yang sangat prospektif, mengingat usaha pupuk dengan target pasar masyarakat kota masih belum berkembang besar di Indonesia. Jika anda sedang mencari ide bisnis pertanian dengan target masyarakat kota, bisnis pupuk sachet ini sangat direkomendasikan.

Untuk mesin pengemasnya, anda tidak perlu khawatir. Saat ini sudah banyak penyedia mesin pengemas otomatis di Indonesia. Salah satunya Aneka Mesin yang menawarkan berbagai macam mesin pengemas otomatis modern dengan kualitas terbaik dan harga yang lebih murah. Klik tautan berikut untuk detail produk >>> Mesin Pengemas Sachet